Nostalgia Caleg Golkar Kepada Saudaranya di JMP

Tidak ada komentar 90 views

Surabaya, (DOC) – Masa lalu yang tak bisa dihilangkan dari kenangan hidup, bisa diungkit kembali dengan reuni. Hal ini yang dilakukan Ades Kadir walau sudah menjadi wakil rakyat DPRD Surabaya. Dia tak mau melupakan rekan seperjuangan saat berusaha keras untuk melawan kerasnya persaingan pekerjaan di Kota Pahlawan ini.
Adies yang saat ini menjadi caleg melalui Dapil Surabaya-Sidoarjo untuk DPR RI, Jumat (4/4/2014) siang, bersilaturahmi dengan kawan lama yang kini masih bekerja di Manajemen PT JMP Surabaya.
“Sejak Pak Adies non aktif disini (JMP, red), beliau masih tetap saudara. JMP 1 saat masih tiang pancang, Pak Adies sudah bekerja disini. Komunikasi kita dengan Pak Adies dari dulu sampai sekarang masih berjalan baik. Siapa yang tidak bangga punya saudara bisa menjadi wakil rakyat yang cukup disegani,” ujar Agung salah satu pimpinan di Jembatan Merah Plaza Surabaya.
Karyawan lama di JMP, sampai saat ini masih ingat sosok Adies yang dikenal familiar tersebut. Di JMP, posisi Adies di JMP pernah membawahi tiga bidang, yakni bidang teknik, security dan cleaning service.
“Saya berharap, Pak Adies bisa terpilih lagi. Dulu, sewaktu menjadi salah satu manajer di JMP, orangnya asyik dan cukup mengerti tentang bawahannya. Kalaupun jadi pemimpin, Insya Allah amanah,” ujar Waskito salah satu staf Teknik JMP memuji Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya tersebut.
Adies sendiri mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari manajemen JMP. Dia senang karena tak dilupakan saudara-saudaranya yang dulu sama-sama merintis karir di JMP.
“Silaturahmi ini rutin saya lakukan sejak saya sudah tidak lagi bergabung di JMP. Selain silaturahmi, saya juga mohon doa restu pada teman-teman atas pencalegan saya ini,” ujar Adies yang menjadi caleg nomor urut 5 ini. (r4)