OnePlus One Hadirkan Prosesor Snapdragon

Tidak ada komentar 143 views

Surabaya, (DOC) – Masih ingat dengan ambisi seorang mantan pegawai Oppo bernama Pete Lau yang ingin membangun sebuah smartphone sempurna? Dan kini, proyek smartphone sempurna tersebut mulai menunjukkan wujudnya. Smartphone tersebut bernama OnePlus One.
Menurut kabar yang berkembang, smartphone ini bakal hadir dengan prosesor Snapdragon 801. Kabar ini pun menepis rumor sebelumnya yang mengungkapkan kalau OnePlus memilih untuk memakai prosesor Snapdragon 800. Selanjutnya, prosesor Snapdragon 801 tersebut dikabarkan akan mempunyai kecepatan sebesar 2.5GHz.
Tidak hanya memberikan kecepatan prosesor yang lebih tinggi, perangkat ini juga menawarkan clock GPU yang lebih tinggi, yakni 578MHz. Kecepatan tersebut pun lebih tinggi dibandingkan yang dipunyai Snapdragon 800, yakni 450MHz.
Rumor selanjutnya, handphone inijuga bakal menawarkan RAM berkapasitas 3GB. OnePlus pun kabarnya menggunakan standar eMMC 5.0 yang mampu meningkatkan kecepatan interface. Dengan standar tersebut, waktu yang dibutuhkan untuk mengkopi, memindahkan, membuka ataupun mengedit sebuah file menjadi lebih singkat. (bt/r4)