Kesira Gerindra Siap Perangi Narkoba

Tidak ada komentar 206 views

Sidoarjo , (DOC) – 3000 kasus narkoba yang terungkap di Jawa Timur dan terbanyak peredarannya di Surabaya dan Sidoarjo, membuat prihatin organisasi sayap partai Gerindra, yaitu Kesehatan Indonesia Raya(Kesira) dan Tidar Gardu Prabowo Jawa timur.

Sebagai bentuk keprihatinan, Kesira Jawa Timur, Bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), melakukan penyematan PIN kepada ribuan siswa dan pelajar.

Acara yang diselenggarakan di GOR Sidoarjo, Rabu(12/12/12) kemarin, di hadiri oleh Permadi Dewan Pembina Kesira, Direktur Advokasi BNN Dr. Victor Pudjiadi, Gubenur Jawa Timur Sukarwo, para pengurus dan fungsionaris DPP serta DPD Partai Gerindra Jawa Timur, sekaligus Puteri Indonesia Jawa Timur, yang turut menyematkan PIN “perangi Narkoba”, kepada para siswa.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Supriyanto menyatakan, seluruh organisasi sayap partai Gerindra di Jawa Timur seperti Kesira dan Tidar Gardu Prabowo, akan selalu siap membantu BNN untuk memerangi peredaran Narkoba.

“Kesira dan Tidar Gardu Prabowo yang terdiri dari para generasi muda jawa timur, akan selalu siap melawan dan menentang peredaran narkoba, demi masa depan bangsa.” Kata Supriyanto.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ketua Kesira Pusat dr. Benyamin Octavianus menyatakan, Kesira yang sekarang telah tersebar di tiap kota dan kabupaten se Indonesia, termasuk Jawa Timur, akan terus memantau peredaran narkoba agar tidak terus berkembang menggerogoti moral generasi muda.

Seluruh anggota Kesira juga siap membantu tugas BNN dalam mensosialisasikan bahayanya mengkomsumsi barang terlarang tersebut “Sebagai relawan kesehatan, tentu saja Kesira akan ikut serta berperan secara aktif dalam memerangi narkoba.” Tegas Benyamin.(R7)