PAC Bulak Gelar Konsolidasi Perkuat Dukungan di Pilgub

Foto : Ketua DPC PDIP Surabaya, Whisnu Sakti Buana

Surabaya,(DOC) – Masa tenang pemilihan Gubernur Jawa Timur menyisahkan waktu 5 hari lagi. Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bulak memaksimalkan sisa waktu menjelang masa tenang kampanye  dalam Pilgub Jatim 2018.

Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana menyampaikan, kegiatanvyang dilakukan oleh PAC Bulak ini dalam upaya memaksimalkan lima hari menjelang masa tenang Pilgub Jatim. “Ya ini momen yang kami maksimalkan menjelang masa tenang Pilgub 27 Juni mendatang,” tuturnya.

Sisa 5 hari lagi masa tenang, jadi masih ada waktu untuk melakukan kegiatan. Lanjut dia, kebetulan bulan ini merupakan bulan ramadhan. Momen ramadhan ini kami isi dengan kegiatan silaturohim dan konsolidasi pengurus PAC kecamatan Bulak dan PAC di Dapil III beserta pengurus anak ranting, sambung Whisnu, saat diwawancarai awak media, Minggu (10/6/2018) dirumah kediaman Anggota DPRD Kota Surahaya, Riswanto, S.Kom, M.I.Kom ini.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan eekaligus Ketua DPRD Kota Surabaya Ir. Armuji, MH dan seluruh pengurus PAC dan anak ranting khusunya di Kecamatan Bulak hadir dalam acara Silaturohim dan konsolidasi untuk penenangan paslon Gus Ipul – Mbak Puti dalam Pilgib Jatim.

Tampak juga seluruh pengurus RW dan RT kecamatan Bulak turut hadir dalam acara tersebut.

Sementara ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bulak, Riswanto,S.Kom, M.I.Kom menegaskan, acara silaturohimcdan huka bersama ini sekaligus konsolidasi untuk pemenangan suara paslon Gubernur Jatim Gus Ipul – Mbak Puti.

“Ya, ini acara silaturohim bersama seluruh pengurus PAC dan anak ranting kecamatan Bulak dan pengurus PAC dan anak ranting di Dapil III,” papar Riswanto.

Menjelang masa tenang kampanye kami memang adakan kegiatan ini. “Ini sekaligus konsolidasi pada semua pengurus PAC PDIP di Kecamatan Bulak,”tukasnya.(rob/r7)