Pakde Syukuran Dengan Para Caleg dan DPC Demokrat

Surabaya,(DOC) – Bertepatan dengan Harlah Partai Demokrat ke 12, Pasangan Calon Gubernur terpilih Sukarwo, menggelar tasyakuran kemenangannya di kantor DPD Partai Demokrat(PD) Jawa Timur, Senin(9/9/2013).
Dalam acara tersebut, Pakde panggilan akrab Sukarwo yang juga ketua DPD PD Jawa Timur, juga melakukan dialog dengan para pengurus DPC-DPC dan Caleg PD, untuk melakukan evaluasi menyambut pemilihan legeslative 2014 mendatang.
“Ini kan ulang tahun partai yang ke 12, dibarengkan juga dengan syukuran kemenangan Pilgub. Para Caleg dan DPC se-Jatim juga diundang untuk memaknai bagaimana partai berkembang lebih bagus lagi, sekaligus melakukan konsolidasi,” kata Pakde usai acara tersebut.
Menurut Pakde, Harlah PD ke 12 ini, mengusung tema ’bekerja keras untuk rakyat’, artinya semua harus fokus untuk mensejahterakan rakyat. Ia menjelaskan, telah banyak daerah yang sudah punya program memprioritaskan kesejahteraan, yaitu penyediaan air bersih, listrik masuk desa, hingga membantu kekeringan di daerah Trenggalek, Pacitan, Ngawi, Ponorgo dan Bojonegoro.
“Jadi banyak sekali yang bisa dilakukan oleh kader Demokrat untuk mensejahterakan masyarakat Jawa Timur,” Ujarnya.
Kemenangan pasangan Cagub Cawagub Jatim incumbent di 18 Kabupaten / kota ini, menurut Sukarwo bisa menjadi barometer suara partai Demokrat yang akan diperoleh dalam pemilu legeslatif 2014 mendatang.
“Karsa dipercaya oleh masyarakat di 18 kota dan kabupaten, meski didaerah lain bukan berarti suara Karsa kosong. Ini merupakan modal bagi teman-teman kader Demokrat untuk memenangkan Pileg nanti. Tinggal sekarang mempersiapkan diri untuk menyentuh langsung kemasyarakat,” jelasnya.(r7)