Panglima TNI Cup 2014 Berakhir

Tidak ada komentar 202 views

Cilangkap, (DOC) – Mayjen TNI Supriyatna selaku Kepala Pembinaan Hukum (Kababinkum) TNI mewakili Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko secara resmi menutup kejuaraan Panglima TNI Cup tahun 2014 di Mabes TNI Cilangkap, Kamis (25/9/2014). Keluar sebagai Juara Umum I adalah TNI AD, Juara Umum II adalah TNI AU dan Juara Umum III adalah Mabes TNI.
Dalam sambutan tertulis Panglima TNI yang dibacakan Kababinkum TNI mengatakan, apapun hasil prestasi atlet pada kejuaraan Piala Panglima TNI ini harus diberikan apresiasi sebagai suatu kebanggaan sekaligus tantangan. Kebanggaan dimakna karena telah dapat menyelenggarakan kejuaraan dengan baik dan sesuai dengan tujuan bagi integrasi dan prestasi, di atas nilai-nilai semangat dan sportivitas yang tinggi.
Lebih lanjut dikatakan bahwa selain sebagai kebanggaan, kejuaraan Piala Panglima TNI ini dipandang sebagai tantangan, khususnya bagi Mabes TNI dan Badan Pelaksana Pusat serta Mabes Angkatan dengan jajarannya di semua tingkatan, untuk mendorong penyelenggaraan pembinaan prestasi secara lebih keras dan disiplin.
Dalam konteks itu, Panglima TNI mengharapkan kepada jajaran pengurus dan pelatih maupun para atlet dan semua pihak yang peduli terhadap olahraga, senantiasa dituntut untuk meningkatkan kreativitas dan inovasi pembinaan dihadapkan perkembangan sport science dan sport medicine, menuju prestasi internasional yang lebih baik.  (puspen/r4)