Partai Koalisi Pendukung Prabowo Hatta Mulai Bergerak

Surabaya,(DOC) – 3000 massa perwakilan dari pimpinan anak cabang(PAC) dan pengurus partai koalisi>(Gerindra, PAN, GOLKAR, PKS, PPP, Demokrat, PBB) pendukung Capres Cawapres Prabwowo Hatta, Minggu(15/6/2014), berkumpul dikantor Golkar Jawa Timur jalan A. YANI Surabaya, guna melakukan konsolidasi sekaligus pembentukan tim pemenangan tingkat kota Surabaya.

Dalam kegiatan tersebut, pembagian tugas langsung dilakukan untuk tiap-tiap kecamatan hingga kelurahan.Pembagian tugas tersebut diantaranya penggalangan massa sampai pendelegasian saksi di TPS.

Ketua DPC Gerindra Surabaya BF. Sutadi menyatakan, para pimpinan anak cabang partai koalisi akan mendapatkan tugas menggalang massa dan pembentukan posko dimasing – masing wilayahnya.
“PAC harus menggalang dukungan sebanyak mungkin didaerahnya masing-masing sampai di kampung. Pendirian posko juga perlu dilakukan sebagai simbol adanya dukungan,” jelas Sutadi yang uuga ketua Tim Sukses tingkat kota Surabaya.

Khusus untuk para saksi di TPS, menurut Sutadi, seluruh partai koalisi sepakat untuk menyerahkannya ke PKS yang mempunyai kader solid dan militan.
“Kita semya tahu bagaimana saksi PKS saat Pemilu Legeslatif 9 April lalu. Jadi urusan itu, kita percayakan tim PKS,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hadir juga ketua DPD Golkar Surabaya, Adies Kadir, yang juga menyatakan Golkar Surabaya akan ‘all out’ memenangkan Prabowo Hatta sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2014-2019.”Golkar akan siap segalanya”, jelasnya.

Rencana posko pemenangan capres cawapres Prabowo Hatta akan ditempatkan dikantor Golkar Surabaya, jalan Adityawarman. “Setelah ini, kita akan mendeklarasikan tim sukses kota Surabaya dan akan langsung menempati posko utama pemenangan” pungkas Caleg DPR RI terpilih ini.(r7)