Partai Nasdem Berpartisipasi Peringatan HUT RI ke-72, Gelar Jalan Sehat dan Pengobatan Gratis

foto ;; Agus Santoso saat sambutan

Surabaya,(DOC) – DPC Partai Nasdem kota Surabaya turut berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat dan pengobatan gratis untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke- 72, Minggu(27/8/2017).

Sekitar 3000 peserta dari warga sepuluh RT di wilayah RW-008, kelurahan Wonorejo, kecamatan Rungkut Surabaya, nampak berbondong mengikuti jalan sehat, sekaligus antre untuk mendapatkan pengobatan gratis dari tim dokter yang disediakan oleh Partai Nasdem Surabaya.

Foto : Agus Santoso memberikan hadiah kepada salah satu peserta

Hadiah utama jalan sehat itu, tersedia satu unit sepad motor ‘Honda Beat’ juga hasil sumbangan Partai Nasdem kota Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut, Bakal Calon Legeslative(Bacaleg) daerah pemilihan (Dapil) tiga, Partai Nasdem kota Surabaya, Agus Santoso, menyatakan, warga hadir dalam kegiatan jalan sehat ini, bukan karena hadiahnya, namun karena keguyupannya untuk mensukseskan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72.

“Masyarakat RW-008 sangat luar biasa ikut mensukseskan acara ini. Bukan karena hadiahnya, tapi karena keguyupan warga selama ini,” papar Agus dalam sambutannya, yang disambut riuh para peserta.(rob)