Partai NasDem Tak Miliki Dosa ke Masyarakat

Tidak ada komentar 209 views

Tulungagung, (DOC) – Kampanye terbuka Partai NasDem di Jawa Timur dipungkasi di lapangan Pasar Kliwon, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung. Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Rachmawati Soekarnoputri saat menyampaikan orasi politiknya, mengajak masyarakat untuk memilih NasDem, satu-satunya partai politik yang tidak memiliki dosa kepada masyarakat.
“Partai NasDem pasti menang dan akan membawa perubahan untuk masyarakat, terutama kehidupan ekonomi rakyat. Apalagi NasDem partai yang tidak punya dosa kepada masyarakat,” kata Rachmawati saat orasi dihadapan ratusan kader dan simpatisan Partai NasDem di lapangan Pasar Kliwon, Jumat (4/4/2014).
Putri ketiga Bung Karno (Presiden RI ke 1) ini mengatakan, meskipun Indonesia telah merdeka namun rakyatnya dinilai masih belum merdeka. Kenyataannya, kemiskinan masih ditemukan dimana-mana dan Indonesia masih menjadi negara yang memiliki hutang terbesar kelima di dunia.
“Marilah tanggal 9 April nanti, coblos partai nomor 1 NasDem. Partai NasDem pasti akan berbuat perubahan bagi rakyat. Dan tidak akan memiliki dosa kepada masyarakat saat memenangkan pemilu nanti ,” teriaknya.
Selain dihadiri juru kampanye nasional (jurkamnas), kampanye pamungkas NasDem ini juga dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Tedjo Edhy Purdijatno, serta beberapa calon legislatif dari daerah pemilihan Tulungagung.
Di sela kampanye tersebut, para caleg dari Tulungagung dan daerah sekitarnya menandatangani Pakta Integritas Anti Korupsi. (ist/r4)