Pasca Cedera, Messi Tetap Tangguh Sumbangkan 2 Gol

Barcelona,(DOC) – Dua bulan menghilang karena cidera, Lionel Messi tidak pernah kehilangan ketajamannya. Kembali bermain untuk Bercelona setelah cidera pada November lalu, Messi langsung mencetak dua gol untuk membantu Barcelona menang 4-0 atas Getafe di laga 16 besar Copa Del Rey, Kamis, (09/01/2014). Laga berlangsung di kandang Barcelona, Nou Camp.
Hebatnya lagi, Messi dalam laga ini bermain sebagai pemain pengganti. Barcelona membuka keunggulan di menit 9 lewat gol Cecs Fabregas. Keunggulan 1-0 bertahan sampai babak pertama berakhir. Di babak kedua, Fabregas kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mengeksekusi dengan baik penalti di menit 61. 2-0 untuk Barcelona.
Di menit 64, suporter tuan rumah bersorak. Bukan karena Barcelona kembali mencetak gol, namun karena melihat sang bintang utama Lionel Messi masuk lapangan untuk menggantikan Iniesta. Bemain apik, Messi membawa Barcelona unggul 3-0 di menit 89. Messi juga menggenapi kemenangan Barcelona jadi 4-0 lewat golnya di menit injury time.(co/r7)

Hasil Laga Lain Copa Del Rey
Alcorcon 1 – 0 Espanyol
Real Betis 1 – 0 Athletic Bilbao
Santander 1 – 1 Almeria