Pasca Kunker ke Surabaya, Ketua DPRD Kota Magelang Meninggal Dunia

Mendiang Ketua DPRD Kota Magelang, Endi Darmawan.

 

Magelang, (DOC) – Pasca melakukan perjalanan kunjungan kerja (Kunker) ke Surabaya, Ketua DPRD Kota Magelang, HY Endi Darmawan meninggal dunia. Politisi PDIP ini meninggal di usia 54 tahun karena sakit. Endi meninggal di Rumah Sakit Angkatan Udara Hardjo Lukito, Yogyakarta, Senin (17/7) malam setelah mendapat perawatan sejak Sabtu (15/7) lalu.

“Beliau masuk ke rumah sakit usai melakukan kunjungan kerja ke Surabaya,” kata Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Kota Magelang, Wagiman, Selasa (18/7/2017).

Wagiman mengatakan, selama ini Endi dikenal sebagai seorang pimpinan yang bisa menjalin komunikasi baik dengan semua kalangan.

“Beliau merupakan sosok yang rendah diri, low profile, dan menghargi semua orang. Termasuk kalangan pegawai sekretariat dewan,” katanya.

Rencananya, jenazah yang kini disemayamkan di rumah dinas Ketua DPRD Kota Magelang, Jalan Diponegoro No 55 Kota Magelang, akan dilepas oleh Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito.

“Pemakaman akan dilakukan hari ini di Tempat Pemakaman Umum Cemara, Wates, Kota Magelang, sekitar pukul 14.00 WIB,” terang Wagiman.(dtc/ziz)