D-ONENEWS.COM

Pasien Kanker Bisa Sembuh Total Dengan Terapi Gerson

kankerSurabaya,(DOC) – Penyakit Kanker masih menjadi penyakit extreme yang sulit di sembuhkan. Bahkan sebagian masyarakat berpendapat seseorang penderita Kanker tidak bisa bertahan hidup cukup lama. Persepsi tersebut nampaknya tak sejalan dengan Dr Patrick Vickers, ilmuwan penyakit Kanker asal Amerika Serikat.

Dalam seminar bedah penyakit kanker di rumah makan Ming Garden Surabaya, Jumat(6/10/2015) sore lusa kemarin, Dr Patrick Vickers menjelaskan, penderita Kanker bisa sembuh dengan terapi Gerson. “Penyakit kanker bisa di obati dan penderita akan sembuh. Saya pernah menangani salah satu pasien penderita Kanker Terminal yang sembuh setelah melakukan terapi Gerson selama 7 tahun. Padahal saat itu pasien telah divonis tidak akan bertahan hidup lama,” paparnya.

Ia menjelaskan, penyebab penyakit kanker bukanlah karena kekurangan hormon, Vitamin atau enzim dan bukan pula masalah alergi, infeksi virus serta organisme yang di ketahui atau yang tidak diketahui. Menurut Dr. Patrick, penyebab kanker adalah kombinasi faktor yang merusak imun tubuh manusia selama bertahun – tahun.

“Bukan soal keracunan atau kekurangan suplemen dan bahkan bukan juga karena masalah selular tunggal. Penyebab Kanker yaitu akumulasi dari banyak kombinasi faktor yang merusak, hingga seluruh sistem metabolisme tubuh mengalami kemerosotan. Lalu kerja “Hati” akan semakin terganggu,” jelasnya.

Patrick Vickers menambahkan, Ketika sistem kekebalan telah digerogoti oleh Kanker, maka obat – obatan atau vitamin dan suplemen yang di komsumsi tubuh, tidak akan berfungsi maksimal. Di butuhkan terapi khusus yang bisa mengeliminasi berkembang biaknya penyakit serius itu.

“Kekebalan tubuh perlu vitamin yang cukup. Namun sebelum terkena Kanker. Dr Carolyn Dean pernah merelease, setiap tahun sebanyak 784.000 orang meninggal akibat Kanker karena ditangani oleh tim kedokteran Modern. Sedangkan yang menjalani perawatan dengan resep dokter, pasien Kanker yang meninggal sebanyak 150.000 jiwa pertahun,” pungkasnya.(r7)

Loading...