PD Taman Satwa KBS Dimulai Awal 2013

 Lainnya

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Surabaya, (DOC) – Dalam waktu dekat, Perusahaan Daerah (PD) Taman Satwa KBS, dalam waktu dekat akan dijalankan. Ini seiring sudah terpilihnya tiga anggota Badan Pengawas (Bawas) PD tersebut tertanggal 30 Oktober 2012.

Tiga anggota Bawas PD Taman Satwa KBS itu adalah Mush Lutfi, SH, MH sebagai ketua merangkap anggota, Prof Dr drh Soehartojo Hardjopranyoto, M.Sc sebagai sekretaris merangkap anggota dan Drs Suryani Ak sebagai anggota. Ketiga Bawas itu memiliki background masing-masing. Soehartojo adalah mantan guru besarUnair di Fakultas Kedokteran Hewan yang juga ahli konservasi dan ahli laboratorium kehewanan, Mush Lutfi adalah konsultan hukum atau advokat, sedangkan Suryani adalah ahli di bidang akuntan.

Bawas itu sendiri sudah ditetapkan wali kota dengan Surat Keputusan Nomor 188.45/339/436.1.2/2012 tentang pengangkatan anggota Bawas PD Taman Satwa KBS. Dengan demikian, Bawas pun sudah bisa bekerja untuk menyeleksi nama-nama calon direksi PD Taman Satwa KBS.

Menurut Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, akhir Nopember Bawas itu sudah menyerahkan nama calon dan Desember nama yang terpilih akan dibawa ke Jakarta. Sehingga pada awal 2013, direksi yang terbentuk sudah bisa bekerja. (r4)