Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Sumur Terbongkar

Tidak ada komentar 189 views

foto : Polsek Jember release kasus pembunuhan

Jember,(DOC) – Penemuan kerangka manusia yang ada di dalam sumur milik Aisah warga Dusun Semboro Lor, Desa Semboro, Kecamatan Semboro, Jember, Jumat (22/9/2017) akhirnya pelaku berhasil diungkap oleh jajaran Polres Jember.

“Pelaku berhasil kita tangkap yakni Fikko Apridyanto (22) warga Dusun Semboro Pasar, Desa/ Kecamatan Semboro, Kabupaten Jember. Pelaku berhasil di tangkap di salah satu tempat di wilayah Klakah – Lumajang, Minggu (24/9) sekitar pukul 05.00 Wib,”ujar Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo Senin (25/9/2017) kemarin kepada sejumlah awak media.

Setelah berhasil menangkap tersangka di Klakah, Lumajang Polisi langsung membawa tersangka ke salah satu kontrakan di Dusun Semboro Lor, Desa/Kecamatan Semboro, Jember, hingga akhirnya polisi menemukan barang bukti yang berkaitan dengan aksi pembunuhan yang dilakukan tersangka.

“Barang bukti berhasil diamankan pakaian korban, satu unit sepeda motor Honda Beat hitam N-5140-FG, 4 buah genting , dan kerangka manusia.

Kapolres menjelaskan, motif pembunuhan yang dilakukan tersangka, karena korban menolak ajakan tersangka untuk berhubungan badan, sehingga korban merasa sakit hati dan nekad menghabisi korban.

“Korban pembunuhan yakni Andri Tristanto (30) warga Dusun Kedayan, Desa Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang,”ujar AKBP. Kusworo Wibowo.

Pelaku dan korban awalnya berkenalan lewat medsos, korban sendiri sering bermain ke salon tempat pelaku bekerja. Dimana sebelumnya korban mengira pelaku adalah seorang wanita, sehingga korban datang ke Jember untuk menemui tersangka.

Tersangka lalu mengajak korban berhubungan badan, korban menolak karena korban tahu tersangka adalah waria, kemudian tersangka mencoba merayu korban dengan cara minum arak, pil dextro dan obat kuat.

“Setelah minum arak, pil dextro dan obat kuat mulut korban tiba-tiba berbusa membuat tersangka menjadi panik, tersangka mengambil bantal untuk menyumbat pernafasan koran hingga mengakibatkan korban meninggal dunia, lalu korban dibuang ke Sumur”jelas Kapolres.(mam/r7)