D-ONENEWS.COM

Identitas Perampok Bercadar Telah Diketahui Kepolisian

Lumajang,(DOC) – Peristiwa perampokan bercadar yang membawa 4 korban luka bacok, di rumah juragan mebel kayu, Desa Grobogan, Kecamatan Kedungjajang Lumajang Jatim,  terus di usut pihak kepolisian.
Dari hasil penyelidikan di tempat kejadian perkara, polisi memperkirakan pelaku perampokan bercadar berjumlah 6 hingga 7 orang. “Dari hasil penyelidikan jumlah para kawanan perampok yang melukai 4 orang tersebut diperkirakan tujuh orang, beberapa orang menunggu diluar, sedangkan lainnnya masuk kedalam rumah lewat pintu jendela,” Ujar Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Tinton Yudha Riambodo saat dikonfirmasi d-onenews.com, Selasa(9/8/2016).
Identitas salah salah satu pelaku sudah diketahui pihak kepolisian, namun saat dilakukan penggerebekan dirumahnya, pelaku telah kabur melarikan diri. “Kita hanya mengamankan barang bukti berupa baju, baju tersebut yang diduga sebagai melakukan aksi kejahatan,”pungkasnya.
Pihak kepolisian juga telah menghubungi sejumlah Puskesmas untuk melaporkan, apabila terdapat pelaku yang berobat akibat luka bacok. Polisi beralasan, kemungkinan pelaku yang sempat terkena bacok saat mendapat perlawanan, ketika melakukan aksi perampokan, akan berobat ke salah satu puskesmas. “kalo ada laporan, nanti kita akan datangi,”jelasnya.
Saat melakukan penyidikan dilokasi kejadian, polisi menemukan timah panas yang duga milik pelaku.”Soal timah panas yang ditemukan dilokasi belum bisa memastikan secara pasti apakah ini milik pelaku atau bukan,”pungkas Tinton.
Akibat kejadian permapokan itu, Asmani (46), Jeny Sofianah (17), Khoirul (15) mengalami luka bacok sangat parah terutama Jeny yang hasrus ICU, sedangkan Jumati (41) hanya mengalami luka ringan.(Mam/r7)

Loading...