D-ONENEWS.COM

Pemkot Prakarsai Bazar Tani Lagi

traktor_bajakSurabaya,(DOC) – Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat selama Bulan Ramadan, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya kembali mengadakan bazar produk unggulan para petani dan peternak di Kota Surabaya. Kepala Dinas Pertanian Kota Surabaya Joestamadji menjelaskan, bazar yang digelar kali ini merupakan hasil kerjasama Dinas Pertanian dan Badan Ketahanan Pangan Kota Surabaya.
“Untuk mensukseskan acara ini pemkot menggandeng kelompok tani, dan UKM binaan Dinas Perdagangan dan Perindustrian, dan Dinas Koperasi Kota Surabaya. Totalnya ada 42 UKM yang tersebar di 31 Kecamatan,” imbuh Joestamaji, Rabu(29/06/2016).
Joestamaji menambahkan, bazar ini nantinya juga akan dijadikan sebagai ajang promosi komoditas hasil bumi. Ia berharap, dalam kesempatan ini berharap timbulnya komunikasi berkesinambungan antara kelompok tani/UKM dengan para konsumen. Rencananya, selama dua hari bazar akan diadakan di jam berbeda di sepanjang Jalan Jimerto
“Pada tanggal 30 Juni, bazar diadakan pada pukul 12 siang hingga pukul 6 sore. Sedangkan pada tanggal 1 Juli, bazar akan diadakan mulai pukul 9 pagi hingga pukul 2 siang. Pemkot berharap, warga Kota Surabaya dan pegawai di lingkungan Pemkot Surabaya bisa memanfaatkan dengan baik kegiatan seperti ini,” tegas Joestamaji.(hms/r7)
 
 

Loading...