Pemuda Bunuh Diri Gara-Gara Calegnya Kalah

Tidak ada komentar 558 views

Tangerang, (DOC) – Diduga caleg yang didukungnya kalah, seorang remaja berupaya bunuh diri dengan cara minum cairan deterjen dicampur obat nyamuk di rumahnya, Kampung Kampung Cisauk Kaler, Desa Situ Gadung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (11/4/2014). Beruntung, nyawa korban berhasil diselamatkan dokter.
Tidak hanya nenggak minuman beracun, korban Farid, 19, juga hendak menghabisi nyawanya dengan memotong urat nadinya. Kasusnya kini masih ditangani petugas Polsek Pagedangan.
Kapolsek Pagedangan, AKP Murodih, mengatakan Farid merupakan simpatisan caleg PPP berinisial AG yang mencalonkan diri menjadi DPRD Provinsi Banten. Hanya saja, caleg yang didukung Farid kalah di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di kawasan tinggal Farid.
“Sepertinya yang bersangkutan depresi. Dia tidak tahan diejek oleh rekan-rekannya. Itu informasi yang sementara ini kami himpun,” kata AKP Murodih.
Beruntung aksi nekat tersebut dipergoki oleh Suwandi, 77, orang tua Farid. Saat melihat sang anak terkulai lemas dengan pergelangan tangan berdarah dan mulut berbusa, orang tuanya melarikan ke RS Selaras, Kabupaten Tangerang. Akhirnya korban dirujuk ke RS Siloam Karawaci.
Kanit Reskrim Polsek Pagedangan Ipda Subarjo menjelaskan atas aksi nekat Farid, pihaknya sudah meminta keterangan tetangga di kawasan tinggal korban. Informasi yang dihimpun, Farid diduga depresi pasca caleg DPRD Provinsi Banten yang didukungnya kalah.
Atas ejekan itu, Farid diduga tak tahan dan berupaya bunuh diri. Korban saat ini masih dirawat di RS Siloam. “Namun kami belum bisa mintai keterangan korban karena kondisinya belum stabil,” jelasnya. (pkt/r4)