D-ONENEWS.COM

Pendukung Cak Thoriq-Bunda Indah Ramaikan Kampanye Akbar Di Gor Wirabhakti

Lumajang,(DOC) – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang nomor urut 1, H.Thoriqul Haq MML – Ir Indah Amperawati M.Si menggelar kampanye akbar, Minggu (15/4/2018) di Lapangan GOR Wirabhakti Lumajang.

Acara tersebut dihadiri oleh ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, serta dihadiri dihadiri oleh sejumlah elit partai, termasuk Pengurus DPD Partai Gerindra Muhammad Fawaid, yang juga anggota DPRD Jatim.

Selain itu juga di hadiri para artis-artis ternama yang menyanyikan beberapa lagu untuk untuk memeriahkan kampanye akbar tersebut.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Lumajang untuk bersama-sama melakukan sebuah gerakan perubahan demi Lumajang yang lebih baik kedepannya,” ujar Cak Thoriq

Menurutnya, pihak sudah mempunyai program Ada unggulan untuk masyarakat Lumajang, yakni meliputi pengurusan KTP, KSK, betul-betul mudah.

Cak Thoriq juga menyampaikan, bahwa kedepan semua Semua para ibu yang melahirkan di semua Puskesmas atau rumah sakit di Kabupaten Lumajang tidak dipungut biaya alias gratis, kemudian juga siswa SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/ MA tidak perlu membayar SPP dan akan diberi seragam gratis bagi siswa baru.

“Kami ingin mengabadikan diri untuk rakyat Lumajang, Kami ingin menciptakan pemerintahan yang melayani rakyat, mari membuat perubahan bersama kami, Jangan lupa Coblos nomor 1 pada tanggal 27 juni nanti,” ungkap Cak Thoriq.

Cawabup Ir. Indah Amperawati menegaskan bahwa masyarakat Lumajang memerlukan pemimpin yang mau bekerja nyata untuk masyarakat.

“Masyarakat Lumajang tidak memerlukan piagam-piagam, tidak memerlukan penghargaan-penghargaan. yang dibutuhkan rakyat adalah keberpihakan pemimpinnya kepada rakyat Lumajang,” kata Bunda Indah.

Sementara itu, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa kabupaten Lumajang menyatakan Cak Thoriq dalam bekerja sangat hebat. Oleh karena itu Lumajang butuh pemimpin yang Cerdas dan berpengalaman.

“Cak Thoriq adalah Politisi muda yang sudah matang dan Bunda indah adalah Birokrat yang sudah berpengalaman, Maka kami memilih pemimpin yang Cerdas dan baik, Jika ingin lebih maju ekonomi di kabupaten Lumajang, Pilihlah nomor 1 Cak Thoriq-Bunda indah,” tukasnya.

Ketua PCNU Kabupaten Lumajang Kyai.Nur Sahid, mengajak seluruh hadirin yang hadir dan menyerukan kepada segenap masyarakat untuk memenangkan Paslon nomor urut 1.

“Mari kita berjihad memenangkan cak Thoriq-bunda indah agar Lumajang bisa lebih baik, kita semua berdoa semoga nomor satu terpilih menjadi bupati-wakil Bupati” ungkap Kyai Nur Sahid.

Hal senada disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Gus Muhammad Fawaid yang menyampaikan ucapan salam dari Prabowo Subianto untuk rakyat Lumajang.

“Saya hanya ingin menyampaikan salam dari Pak Prabowo yang menyerukan pada rakyat Lumajang untuk memenang Cak Thoriq dan Bunda Indah,” ucap Gus Fawaid.(mam/r7)

Loading...