Pendzoliman Baliho Karsa Rugikan Bambang-Said

Tidak ada komentar 137 views

Surabaya, (DOC) – Maraknya pemberitaan terkait baliho Karsa yang didzalimi pasangan Bambang-Said, di beberapa sudut Surabaya, justru sangat disesalkan tim pemenangan Bambang-Said. Dengan kondisi tersebut, justru pasangan Bambang-Said yang terpojokan. Bahkan ini merupakan bagian dari black campaign terhadap pasangan nomor urut 3 tersebut.
Di beberapa sudut terlihat baliho dukungan untuk pasangan Karsa yang terpampang foto kaum muda Jatim. Namun jika diamati, dalam baliho itu tertulis “Kami Pilih Karsa. Kamu? Bambang-Said”. Tulisan Bambang-Said dibuat dengan warna merah. Artinya, tulisan di baliho Karsa itu menunjukan kesan jika yang berulah adalah tim pemenangan Bambang-Said. Bahkan dengan demikin ada kesan jika pasangan Karsa telah didzolimi melalui balihonya sendiri.
Menanggapi hal itu, Adi Sutarwiyono yang merupakan Humas Tim Pemenangan pasangan Bambang-Said, membantahnya. Menurut dia, tak pernah ada track record dari Bambang DH untuk melakukan kampanye hitam seperti itu.
Bahkan dengan adanya black campaign seperti itu, justru menunjukan citra buruk Bambang DH. “Kalau melakukan itu, tentu Bambang DH sendiri yang rugi. Jadi itu tidak benar. Kita menjamin kalau tim kita tak berlaku kotor seperti itu,” tandas Awi, sapaan akrab Adi Sutarwiyono
Menurut informasi, ada dugaan jika yang melakukan black campaign itu adalah tim lain yang merasa tersaingi dengan Bambang-Said. Bahkan bisa jadi ada upaya untuk membenturkan Bambang-Said dengan Karsa. Sehingga jika terjadi konflik seperti itu, maka ada pihak yang diuntungkan atas perseteruan tersebut. Apalagi saat ini sudah mendekati berakhirnya masa kampanye Pilgub Jatim 2013. (r4)