Pengantin Baru Masuk Rumah Sakit Akibat 2 Jam Orgasme

Surabaya,(DOC) – Seorang wanita-yang masih berstatus pengantin baru terpaksa dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan di ruang unit gawat darurat setelah melakukan hubungan intim dan mengalami orgasme selama dua jam tanpa henti.
Dalam sebuah video yang diupload di Youtube, terlihat pengantin baru tadi kesulitan berbicara karena berulang kali orgasme saat duduk di kasur rumah sakit. Wanita itu sendiri diberi valium untuk membuat badannya lebih santai. Video itu sendiri direkam oleh sang suami.
” Untuk 10 menit pertama, aku merasa ” waow ini mengagumkan” , tapi sekarang melelahkan. Ini sangat memalukan. Aku tidak akan pernah melupakan ini. ” ujar wanita itu seperti dilansir dari Mirror.
Dokter RS tempat wanita tadi dirawat mengaku merasa heran dengan apa yang dialami sang wanita. Namun saat mencoba mencari tahu lebih jauh mengenai apa yang dialami wanita tadi, sang dokter menyerah karena komputernya tengah rusak. Wanita tadi dan suaminya dilaporkan baru menikah beberapa bulan.(co/r7)