Pengemudi Ngantuk, Truck Trailer Bermuatan Kontainer Kecebur Bozem Morokrembangan

truck_trailer1Surabaya,(DOC) – Sebuah truk trailer, nomor polisi L 8970 US bermuatan kontainer lepas kendali saat melintas di ruas tol arah Tanjung Perak Surabaya hingga menabrak pagar pembatas jalan dan terjun ke bosem Morokrembangan.

Khodri pengemudi trailer itu, diduga mengantuk saat mengendari truck membawa kontainer berlabel Boo Kong Kontainer.

Evakuasi truck dan pengemudi yang tercebur di bozem Morokrembangan nampaknya membutuhkan waktu berjam-jam. Bahkan kabarnya petugas kepolisian, Satpol PP dan Pemadam Kebakaran(PMK) kesulitan mengeluarkan pengemudi yang terjebak didalam kabin truck.

Kepala Satpol PP Surabaya, Irvan Widyanto terlihat sibuk mengkondisikan jajaran personil dari Linmas dan PMK yang berupaya mengangkat kendaraan berat tersebut dari lumpur bozem Morokrembangan.

Sejumlah alat berat berupa 2 unit escavator milik Pemkot Surabaya juga sudah siap melakukan evakuasi dilokasi kejadian.

“Dugaan sementara sopir mengantuk, namun kami akan terus mencari penyebabnya yang pasti. Saat ini, kami semua fokus selamatkan pengemudinya yang terjebak didalam kabin truck,” ucap Inspektur Polisi, Tony Hermawan, Kamis (12/1/2017)

truck_trailerTruk pengangkut kontainer ini, berasal dari Stasiun Kota, Komplek Pertokoan Semut Indah Blok D no 14- 15 Surabaya untuk mengangkut barang ekspedisi PT Mulya Mandiri Transportasi. “Sekitar pukul 12.00 Wib, Khodri (pengemudi trailer,red) mulai berjalan menuju Perak, melalui tol Dupak Surabaya,” imbuh Inspektur Tony.

Informasi yang berkembang, Khodri pengemudi truck trailer dikabarkan meninggal dilokasi.(sp/r7)