Pengganti David Moyes Sebaiknya Rafael Benitez

Tidak ada komentar 126 views

Manchester, (DOC) – Manchester United seharusnya juga mempertimbangkan nama Rafael Benitez untuk mengisi posisi yang ditinggalkan David Moyes. Setidaknya itulah pandangan dari mantan pemain Liverpool, Dietmar Hamman.
Benitez saat ini memang sedang tidak menganggur alias tengah menukangi klub Serie A Napoli. Namanya saat ini juga kurang favorit sebagai kandidat pengganti Moyes di Old Trafford.
Namun selama berkarir di Premier League Benitez, pernah mempersembahkan trofi Liga Champions dan FA Cup bersama Liverpool dan juga Liga Europa untuk Chelsea. Karena itu Hamann yakin bahwa pria asal Spanyol ini figur yang tepat menjadi manajer Setan Merah selanjutnya.
“Rafa Benitez berada di Italia melatih Napoli tapi keluarganya masih tinggal di daerah barat laut dan ini jelas bahwa ia akan senang kembali ke Premier League,” ujar Hamann kepada talkSPORT.
“Dia dan Manchester United akan cocok. Kalau saya fans United tentu saja saya ingin pelatih yang bisa memberikan kesempatan besar kembali ke Liga Champions,” tandasnya. (bln/ts/r4)