Penggemar Guns N Roses Rela Antri Seharian

Tidak ada komentar 122 views

Jakarta , (DOC) – Sekitar 6.000 penggemar setia Guns N’ Roses memenuhi pintu masuk Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara, Minggu 16 Desember 2012.
Mereka memakai atribut lengkap khas grup band asal Amerika Serikat itu. Demi menyaksikan aksi Axl Rose dkk, mereka menunggu sejak pukul 09.00 WIB. Bahkan, sejumlah penggemar asal luar Jakarta rela menginap di pelataran lokasi konser.

Sedianya konser ini memang digelar kemarin malam di Senayan. Tapi, panitia meminta pembatalan dan pemindahan lokasi ke MEIS Ancol pada siang ini. Alasannya, demi keselamatan dan keamanan semua pengunjung.
Sebab, saat ini sedang musim hujan dan dikhawatirkan akan berdampak pada peralatan musik dan penonton yang ditakutkan bisa tersambar petir. “Kami kecewa, seharusnya konser digelar kemarin. Akhirnya, terpaksa kami menginap di sini,” kata Fajar, penonton asal Madura.

Konser grup musik legendaris ini mendapat pengawalan ketat aparat kepolisian. Ratusan polisi tampak berjaga di sekitar lokasi. Kendaraan taktis diterjunkan. Sejumlah anjing pelacak disebar guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
Sementara sebelumnya, dikabarkan Gubenur DKI Jakarta, Jokowi, rencananya juga akan menyaksikan konser ini. Menurut rencana awal, Jokowi akan dijemput langsung oleh personil Gun N Roses.(VN/R7)