Pentax Q7 Hanya 1000 Unit di Dunia

Tidak ada komentar 117 views

Jepang, (DOC) – Produsen kamera asal Jepang, Ricoh, baru saja meluncurkan produk lawas dengan kemasan baru, yakni Pentax Q7 edisi terbatas. Kamera tersebut pun diluncurkan kembali dengan paket kit premium dan tersedia hanya 1000 unit di seluruh dunia. Mengenai harganya, seperangkat kamera DSLR ini dijual dengan ahrga sebesar 2000 USD atau setara Rp 22 juta rupiah.
Lalu apa saja yang didapatkan dengan membeli Pentax Q7 Premium kit ini? Yang pertama, Anda akan mendapatkan body kamera Pentax Q7 berwarna hitam. Selanjutnya, terdapat lensa standar Pentax-01, lensa zoom standar Pentax-02, lensa tele Pentax-06, lensa wide zoom Pentax-08, hood untuk semua lensa, filter polarizing, tas kamera serta kit box spesial.
Sebagai tambahan, pihak Ricoh juga menyediakan baterai lithium-ion rechargable, baterai charger, power cord AC, kabel USB, CD-ROM software serta strap kamera. Pihak Ricoh pun akan menyediakan kamera kit ini paling lambat pada akhir bulan ini dan bisa dipesan di situs resmi Ricoh. (bt/r4)