Perampok Acak-Acak Delta Sari, Tewaskan 2 Nyawa 1 Luka Berat

 Hukum

Sidoarjo (DOC) – Aksi perampokan disertai dengan pembunuhan menggemparkan warga perumahan Delta Sari Sidoarjo. Selain menghabisi 2 nyawa dan 1 luka berat, pelaku juga membawa kabur 2 sepeda motor yang diparkir di rumah Blok BF/12.

Kedua korban yang tewas Jonathan (22) dan Frengky (25) warga Kureksari, Waru, Sidoarjo. Sedangkan korban selamat Adri, pemilik rumah Blok BF/12.

Jonathan ditemukan tak bernyawa lagi di depan televisi di ruang tamu, dengan kondisi tidak mengenakan baju dan mengalami luka bacok hampi di sekujur tubuhnya. Frengky juga tewas di kamar dengan luka bacok hampi di sekujur tubuhnya.

Sedangkan pemilik rumaH, Adri juga mengalami luka bacok di bagian tubuhnya, tangan dan kepalanya. Adri yang mengalami kritis ini langsung dilarikan ke rumah sakit Mitra Keluarga Waru.

Selain itu, pelaku juga diduga membawa kabur 2 sepeda motor. Namun, polisi belum bisa memastikan, apakah kasus tersebut adalah perampokan. Pasalnya, kondisi rumah juga hampir terlihat rapi dan tidak acak-acakan.

“Kami belum bisa memastikannya. Kita masih melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Waru Hendriyana, Rabu (10/10/2012). (K3/R10/R4)