Persebaya Berlatih Tertutup

Tidak ada komentar 55 views

Surabaya, (DOC) –Persebaya Surabaya tampaknya ingin mempersiapkan laga lanjutan mereka dengan fokus dan penuh konsentrasi. Tim asuhan Pelatih Angel Alfredo Vera memilih latihan tertutup, Jumat (26/1/2018) pagi.

Laga pamungkas penyisihan Grup C memang bakak menjadi derby Jatim seru yang dinantikan, yakni Persebaya akan menjamu Madura United. Laga yang sarat pemain bintang liga kasta utama nasional.

Madura United sementara berada di puncak klasemen Grup C yang menuntaskan dua pertandingan dengan kemenangan. Laskar Sappe Kerab menggilas Perseru Serui juga menekuk PS TNI. Maka, MU dipastikan lolos ke fase berikutnya.

Sedangkan, Persebaya terus menguntit di belakangnya dengan 4 poin. Poin didapatkan usai bermain imbang dengan PS TNI dan kemenangan atas Perseru Serui. Untuk memperbesar kans lolos fase lanjutan, Persebaya harus menang laga ini.

Tak khayal, tim berjuluk Bajul Ijo ini mempersiapkan sisa waktu untuk berlatih dengan serius. Salah satunya dengan menerapkan lagi metode latihan tertutup untuk media, Jumat (26/1) pagi.

Persebaya berlatih tertutup untuk media. Tim pelatih masih mau mematangkan strategi. Salam Satu Nyali, Wani!!!” ujar Media Official Persebaya Sidik Tualeka.

Lokasi latihan Persebaya sendiri tidak disebutkan lebih lanjut. Namun ada kemungkinan dua lokasi yang dipakai, yakni lapangan GBT atau lapangan bola Polda Jatim.

Pasalnya, lapangan lain seperti Gelora Sepuluh November Tambak Sari digunakan untuk official training ketiga tim tamu Grup C lainnya. Perseru Serui dijadwalkan berlatih di lapangan ini, Jumat (26/1/2018) pagi. (Nps)