Pertagas Tak Matikan PGN

Tidak ada komentar 118 views

Jakarta, (DOC) – PT Pertamina Gas (Pertagas) menyatakan mengenai cross over atau cross section antara jaringan Pertamina Pertagas dan PT Perusahaan Gas Negara (PGN) siap bersinergi guna menyelesaikan permasalahan tersebut.
“Kita ini selalu mau sinergi, kita tidak mau saling membunuh, tapi ini harus komprehensif,” ungkap Direktur Utama Pertagas Hendra Jaya di Kantor Pusat Pertamina, Jakarat, Jumat (8/11/2013).
Hendra menegaskan, mengenai permasalahan ini, masyarakat jangan hanya melihat dari segi cross section-nya saja. Akan tetapi harus melihat secara keseluruhan.
“Misalnya, ada pipa open accses yang baru terisi setengahnya, jangan yang dilihat hanya melihat cross section, kita enggak pernah berselisih, kita selalu sejalan dengan regulasi,” pungkasnya.
Sebelumnya, Menteri BUMN Dahlan Iskan menuturkan akan memanggil kedua Dirut BUMN tersebut. Di mana pemanggilan itu untuk membahas mengenai jaringan gas yang bermasalah. Namun, dirinya juga sempat menuturkan akan membuatkan anak usaha Pertamina, Pertagas dan PGN untuk mengelola jalur pipa gas yang bermasalah tersebut. (mdk/r4)