Pimpinan DPRD Merotasi Sejumlah Anggota Dewan Untuk Penyegaran

foto Ketua DPRD kota Surabaya

Surabaya,(DOC) – Pimpinan DPRD kota Surabaya kembali merotasi alat kelengkapan dewan sejumlah komisi. Rotasi tersebut ditetapkan dalam sidang Paripurna DPRD kota Surabaya, Selasa(16/1/2018) pagi.

Ketua DPRD kota Surabaya, Ir. Armudji menyatakan, rotasi ini dilakukan secara rutin untuk me re-fresh kinerja anggota legislative dalam mengemban tugasnya di tiap-tiap komisi.

Dengan rotasi ini, diharapkan masing-masing individu dapat memiliki pengalaman dan pengetahuan baru untuk menambah wawasan disetiap bidang segala persoalan kota.

Armudji meminta kepada sejumlah anggota dewan yang di rotasi untuk segera beradaptasi dan bekerja sesuai tugas komisi nya.

“Ini hanya rutinitas saja dan biasa, karena bertujuan untuk penyegaran, dan kepada anggota yang menempati posisi yang baru agar segera menyesuaikan, karena hal ini sekaligus bisa menambah wawasan dan ilmunya sebagai anggota dewan,” ucapnya Armudji usai mengikuti sidang Paripurna.

Sejumlah nama yang di rotasi yaitu Tri Didik Adiono anggota fraksi PDI Perjuangan yang semula menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi B di rotasi menjadi anggota komisi A. Anugerah Ariyadi anggota Fraksi PDI Perjuangan yang semula menjadi anggota Komisi D dipindah untuk menempati posisi Wakil Ketua Komisi B. Di fraksi PAN, anggota komisi C,   Sudirjo dipindah menjadi anggota komisi D sedangkan Saiful Aidi anggota komisi B dari Fraksi PAN dipindah tugaskan ke Komisi C, menggantikan posisi Sudirjo.(adv/r7)