PKB Surabaya Targetkan 15 Kursi Di Legeslatif

Tidak ada komentar 115 views

Surabaya,(DOC) – Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Surabaya, menggelar pembekalan calon legislatif (Caleg) se-Surabaya. Pembekalan Minggu (14/4/2013) di kantor DPC PKB Surabaya di Jl Karah Agung ini dihadiri 50 Bacaleg dan 5 cadangan.
Dalam pembekalan itu, Khofifah Indar Parawansa juga hadir sehingga saat itu disebutkan jika PKB Jatim menyatakan dukungannya terhadap pencalonan Khofifah di Pilgub Jatim 2013. Sekjen DPP PKB Nahrowi juga menghadiri pembekalan tersebut.
Ketua DPC PKB Surabaya Samsul Arifin menegaskan siap mensukseskan Khofifah di Pilgub Jatim. Namun PKB juga tetap fokus untuk pemenangan di Pileg 2014. “Yang jelas PKB pada 2014 harus meraih 15 kursi di DPRD Jatim. Ini untuk mengulang prestasi 2004,” ujar Samsul.
Dalam pembekalan itu, beberapa mantan dewan Surabaya seperti H Mansyur, Salman Fariz, Muzamil juga hadir karena menjadi Bacaleg Surabaya. Sementara Bacaleg yang berasal dari partai lain juga hadir. Seperti Camelia Habibah yang saat ini jadi anngota dewan Surabaya asal PCNU, juga bergabung di Bacaleg PKB, ada juga pengurus PAC PDI Perjuangan Bulak, Kenjeran Muslimin yang menjadi Bacaleg PKB.
Ini menunjukkan jika PKB masih jadi idola para Bacaleg, termasuk dari luar PKB. PKB diharapkan bangkit dan bisa menang telak dalam Pemilu 2014.(R7)