D-ONENEWS.COM

PLN Jatim Luncurkan Program SUPER POWER

Surabaya,(DOC) – Sinergi antara PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur dengan dunia usaha khususnya segmen industri, bisnis dan perumahan turut mendukung PLN Distribusi Jawa Timur menelurkan berbagai inovasi. Dua poin penting inilah yang mendasari PLN Distribusi Jawa Timur meluncurkan sebuah inovasi baru produk dan layanan kelistrikan bertajuk ‘SUPER POWER’, Selasa (3/4/2018), di Dyandra Convention Hall Surabaya.

Hingga akhir tahun 2017, PLN Distribusi Jawa Timur telah melistriki 11 juta pelanggan dengan beban puncak sebesar 5.286 MW dengan cadangan daya hingga sebanyak 1.787 MW. Cadangan daya tersebut siap digunakan untuk memasok kebutuhan kelistrikan bagi para investor di seluruh Jawa Timur.

SUPER POWER atau diskon angsUran Plus voucher dan Pln Oneday Warranty EneRgizing merupakan inovasi terbaru produk dan layanan kelistrikan dari PLN Distribusi Jawa Timur yang terdiri dari 9 (Sembilan) paket produk unggulan bagi pelanggan maupun calon pelanggan dan 2 (dua) layanan percepatan.

Tidak hanya produk dan layanan unggulan yang murah, mudah dan cepat, SUPER POWER menyuguhkan hadiah dan voucher khusus untuk pelanggan dan calon pelanggannya.

General Manager PLN Distribusi Jawa Timur, Bob Saril, dalam paparannya mengatakan bahwa SUPER POWER ini memberikan kemudahan, harga yang murah serta proses yang cepat bagi pelanggan maupun calon pelanggan. Ketersediaan daya mampu yang mencukupi serta jaminan keandalan selalu diupayakan pula oleh PLN.

“Pokok e, Super Power, Joss Listrik e, Terang Sak Lawase. PLN Total Solution,” tutup Bob dalam paparannya.

SUPER POWER terdiri dari 9 produk Super yaitu Super Lega atau cicilan Pasang Baru dan Tambah Daya (Daya 450 VA – 197 kVA) sampai dengan 24 kali dengan downpayment (DP) 0 plus diskon belanja barang elektronik, Super Home atau kemudahan cicilan Pasang Baru bagi pengembang perumahan plus barang elektronik, internet dan IP TV, Super Smart Home atau Hunian Premiun Tanpa Padam.

Berikutnya Super Hepi atau Diskon biaya Tambah Daya untuk Industri dan Bisnis, Super Hepi +A atau Diskon biaya dan angsuran tambah daya untuk industri dan bisnis, Super Bebas atau Biaya pasang baru dan tambah daya dengan DP 0 dan angsuran pertama 1 juta rupiah untuk industri dan bisnis.

Lebih lanjut, Super Premium atau Cicilan pasang baru dan tambah daya dengan keandalan tinggi, Super Ultima atau Anti voltage dip dan anti padam dengan pemasangan DRUPS dan Super Bill Solution atau Kerjasama pembayaran rekening listrik antara pelanggan dengan Bukopin.

Selain 9 produk tersebut, PLN Distribusi Jawa Timur juga meluncurkan 2 layanan Power yaitu Bung Sigap Numpak Molis atau Tim penyambungan listrik menggunakan motor listrik yang beroperasi di Area Metropolis (Surabaya, Sidoarjo dan Gresik) dan Power Bank atau Percepatan pasang baru dan perubahan daya dengan menggunakan trafo, kubikel dan kabel bergerak atau G2CB.

Usai pemaparan, General Manager PLN Distribusi Jawa Timur, Bob Saril beserta seluruh jajaran manajemen, disaksikan oleh seluruh tamu undangan, secara resmi meluncurkan produk dan layanan SUPER POWER. SUPER POWER berlaku mulai 3 April 2018 hingga 31 Desember 2018.

Diharapkan dengan berbagai terobosan produk dan layanan ini, dapat semakin meningkatkan peringkat kemudahan mendapatkan listrik (getting electricity) demi terwujudnya kepuasan pelanggan dan kemudahan berbisnis (ease of doing business) di Indonesia.(hadi/r7)

Loading...