D-ONENEWS.COM

PLN Pasuruan Jual Listrik 1 Juta VA Per-hari

Pasuruan,(DOC) – Paket Layanan SUPER POWER terbukti mampu menjadi senjata pamungkas untuk mendongkrak  penjualan listrik PLN Area Pasuruan.  Sejak diluncurkan awal April lalu, Area Pasuruan langsung gasspoll mempromosikan paket layanan andalan PLN Distribusi Jatim. Terbukti, hingga minggu terakhir bulan ini Area Pasuruan mampu menjual lebih dari 30.000.000 VA

Keunggulan Super Power pun diakui oleh Sujud Nurtiono, ME Division The Taman Dayu. Menurutnya, produk SUPER POWER merupakan produk layanan yang sangat membantu pelanggan memilih layanan terbaik dari PLN.  ” Layanan Super Smart Home menjadi pilihan The Taman Dayu yang masih terus membuka cluster baru,” ungkapnya dalam acara Customer Gathering yang diadakan oleh PLN Pasuruan di Finna Golf, Pasuruan (25/4/2018).

Lewat acara yang dimaksudkan untuk membangun kerekatan dengan pelanggan ini, PLN Pasuruan mengundang 100 pelanggan Tegangan Menengah dan Tegangan Tinggi terpilih. Di antaranya, 2 pelanggan telah menjadi  pelanggan Super Bebas, 2 pelanggan memilih dilayani dengan Super Premium, 2 lainnya Super Ultima dan 1 pelanggan memilih Super Bill Solution. Selain itu, PLN akan melayani 7 lokasi SPLU dengan 14 sambungan di kawasan Pelindo 3.

Hingga akhir April 2018, PLN Pasuruan telah membukukan total daya 31.000.000 VA.

Pada acara ini juga, ditandatangani  Nota Kesepahaman  jual beli tenaga listrik dengan pelanggan yang akan terealisasi sebesar 20.585.000 VA di akhir triwulan II 2018.(hadi)

Loading...