D-ONENEWS.COM

PLN Resmikan ‘Wani Premium 25 Juta VA’ Untuk Pelanggan Surabaya

Surabaya,(DOC) – PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur berhasil meresmikan deal penjualan tenaga listrik  dengan total daya tersambung mencapai 25.000.000 VA dari 11 pelanggan premium  yang berada di wilayah kerja PLN Area Surabaya Utara, PLN Area Surabaya Selatan dan PLN Area Surabaya Barat.

Sejak diluncurkannya Program Super Power, PLN Disjatim dengan gencar melakukan promosi mengenai berbagai produk layanan super power salah satunya adalah Layanan Premium. Layanan premium merupakan layanan yang mengedepankan jaminan kualitas pasokan listrik kepada pelanggan.

“Motivasi kami menggunakan layanan premium karena kami percaya produk ini akan mampu memberikan jaminan kehandalan listrik untuk kegiatan produksi. Layanan ini juga lebih efisien dibandingkan menggunakan genset yang saat ini perijinannya lebih sulit,” ungkap Supragono, Manajer Personalia dan Legal, PT Mega Global Food Industry dan PT Unimos dalam acara penandatanganan Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik antara PLN dengan 11 Pelanggan Premium di Sheraton Hotel & Towers Surabaya, Selasa(15/5/2018).

Berbagai manfaat dan keistimewaan akan diperoleh bila menjadi pelanggan premium, diantaranya; tingkat keandalan yang lebih tinggi dibanding layanan reguler dimana pelanggan premium akan disuplai lebih dari satu pasokan listrik (alternative supply) sehingga tidak mengalami pemadaman saat terjadi gangguan di jalur utama, jaminan kemudahan berkoordinasi dengan kehadiran account executive, tidak hanya itu, PLN juga bersedia untuk memberikan kompensasi kepada pelanggan premium bila sewaktu-waktu terjadi pengurangan daya.

“Kami bersyukur momen pengoperasian layanan premium ini sangat tepat karena akan dilakukan survey akreditasi Rumah Sakit dan listrik menjadi salah satu unsur dominan dalam penilaian survey. Kegiatan operasional Rumah Sakit tentunya memerlukan kehandalan yang tinggi karena berhubungan dengan keselamatan pasien. Selain itu layanan premium ini lebih efektif dibandingkan menggunakan genset yang biaya operasionalnya mahal. Semoga PLN selalu memberikan layanan terbaik kepada pelanggan,” kata Dr. Rahayu, SH, Msi selaku Wadir Umum dan Keuangan Rumah Sakit Haji Surabaya.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh General Manager PLN Distribusi Jawa Timur, Bob Saril. Sementara para pelanggan yang hadir, yaitu PT Sinar Galaxy, PT Pakuwon Jati (Food Junction), Rumah Sakit Islam Surabaya, Rumah Sakit Haji Surabaya, Rumah Sakit Radegansari Husada, PT Mega Global Food Industry, PT Unimos, PT Lumina Packaging, PDAM Karang Pilang, JO Mutiara Kartika Abdael (Perumahan Grand Harvest) dan Rumah Sakit Siti Khotijah Surabaya.(hadi/r7)

Loading...