Polda Jatim Gerebek Lokasi Gudang Motor Curian di Randuagung

foto : lokasi gudang motor curian

Lumajang,(DOC) – Team Unit Jantaras Polda Jatim bersama Polsek Randuagng menggerebek tempat penadah motor hasil curian di Dusun Gedangmas Tengah, Desa Gedangmas,kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang, Selasa(26/9/2017) kemarin.

Team Jantaras Polda Jatim berjumlah 4 orang di pimpin AKP Jeni, dan 6 petugas Polsek Randuagung di pimpin Kapolsek Randuagung AKP Toha langsung melakukan penggerebekan di rumah salah satu pelaku yakni Supadi yang điduga sebagai tempat penadah motor dari hasil kejahatan.

Tiba di rumah sebagai tempat penadah motor hasil curian, saat digerebek peteugas gabungan menemukan pelaku bersama anak dan menantunya sedang merubah nomor mesin/rangka sepeda motor.

“ke empat pelaku berhasil diamankan masing Supadi (51), Riski Hari Pranatama (22), Riko Saiful (21) dan Rudi Tri Permadi,”Kata Kapolsek Randuagung AKP Toha, Rabu(27/9/2017).

Dari tangan pelaku penadahan, petugas gabungan mengamankan 1 unit Mobil Suzuki APV hitam B 1862 SOZ, dan 9 Sepeda motor berbagai merk yang telah dirubah  mesin rangka nya, petugas juga menemukan 2 sak alat untuk merubah nomer mesin rangka serta beberapa perlengkapan sepeda motor.

Kapolsek Menjelaskan untuk proses perkara ini diambil alih dan ditangani oleh Unit Jatanras Polda Jatim. Dan 4 Pelaku dan Barang bukti juga langsung diamankan ke Polda Jatim.”Kasus ini di tangani Polda Jatim mas,”jelas AKP Toha.(mam/r7)