Polda Jatim Tangkap Oknum Guru SD Semampir Yang Cabuli 65 Murid Pria

Foto : oknum guru cabul SD Semampir

Surabaya,(DOC) – Sebanyak 65 orang siswa Sekolah Dasar(SD) swasta di kawasan Semampir Surabaya, dilaporkan telah menjadi korban pencabulan prilaku seks menyimpang seorang oknum guru pria.

Korban siswa yang rata-rata berumur 8-11 tahun itu, dipaksa meremas alat vital pelaku dan menggesekkan ke pantat siswa saat dalam kelas, di kolam renang saat pelajaran berenang dan bahkan di dalam bus saat melakukan perjalanan tour wisata.

Kelakuan menyimpang oknum guru SD swasta yang berinisial MSH, terbongkar ketika 6 orang wali siswa melaporkan kejadian yang sama kepada pihak sekolah.

Akibat banyaknya laporan atas kejadian yang sama, pihak kepala sekolah akhirnya mengajak wali siswa yang anaknya menjadi korban pencabulan, untuk melaporkan ke Polda Jatim.

“Kita tangkap pelaku dirumahnya di daerah Petemon dan telah diperiksa. Dari pengakuannya ada 60 an siswa yang menjadi korban,” ungkap Kapolda Jatim, Irjen Pol. Machfud Arifin, dalam keterangan persnya, Kamis(22/2/2018).

Tersangka MSH diperkirakan memiliki kelainan seksual, karena hanya dilakukan pada siswa laki-laki. Menurut keterangan MSH,  selama melakukan pencabulan, dirinya tak pernah mengancam siswa.

“Saat diperiksa, pelaku tak mengancam, hanya memanfaatkan profesinya sebagai guru wali kelas. Atas perbuatannya tersangka di jerat undang-undang perlindungan anak dengan hukuman 15 tahun penjara,” pungkasnya.(hadi/r7)