Polisi Masih Kesulitan Menangkap Pelempar Bom Bondet Dirumah Timses Paslon Nomer Satu

foto : Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran SH M.Hum

Lumajang,(DOC) – Pihak kepolisian hingga kini masih mencari pelaku pelemparan bom bondet yang dilemparkan ke rumah salah satu tim sukses(Timses) Paslon nomer 1(satu), mantan Kepala Desa Shareh, di dusun Karangsari, desa Karanganyar, Kecamatan Yosowilangun, Lumajang, Selasa(3/7/2018) lalu.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran SH M, Hum mengatakan tim anti teror Polres Lumajang sudah menemukan indikasi pelakunya.

“Sudah ada beberapa indikasi. Tetapi kita masih melakukan pendalaman untuk mencari benang merahnya terkait kasus pelemparan bom bondet,” ujar Hasran saat di temui awak media di ruang kerjanya, Rabu(11/7/2018).

Ia menyebutkan, bahwa hasil penyelidikan sementara, peristiwa tersebut tidak terkati dengan proses pemenangan Paslon di Pilkada Lumajang.

“Indikasi sementara bukan soal Pilkada, tapi karena unsur sakit hati,” katanya.

Minimnya saksi pada peristiwa ini, lanjut Hasran, membuat petugas kesulitan untuk mengkerucutkan penyelidikan. Saksi yang dikantongi oleh pihak kepolisian dan dimintai keterangan, hanya penghuni rumah saja.

“Tempat tinggal korban dengan tetangga berjauhan, dan saat kejadian semua orang tidur. Tidak ada satupun yang melihat. Saksinya hanya penghuni rumahi,” Pungkasnya.(mam/r7)