Polrestabes Amankan 4 Penari Bugil di BG Juntion

Tidak ada komentar 230 views

Surabaya,(DOC) – Pesta bugil di sebuah kamar VIP, Pub and Karaoke yang berada digedung BG Juntion, Jl. Bubutan Surabaya, Kamis(24/10/2013) pagi dini hari, dibubarkan oleh petugas Reskrim Polrestabes Surabaya.

Petugas Tindak Pidana Tertentu(Tipiter) mengamankan Danang (31), warga Ngujung Singosari, Malang, yang berperan sebagai mucikari. Selain itu, 4 penari telanjang yaitu Sifa (18), Venny (20), Putri (21) dan Saskia (20), juga di gelandang oleh pihak kepolisian. Empat penari telanjang yang diboking satu paket ini, berasal dari Wonokoya Gurah Kediri Jawa Timur.

“Informasinya untuk satu paket hiburan dewasa ini, harga yang dipatok adalah Rp 26 juta,” terang Kapolrestabes Kombes Pol. Setija Junianta, saat gelar perkara di Mapolrestabes Surabaya.

Kapolrestabes menjelaskan, dengan uang 26 juta, pemesan akan mendapatkan hiburan tarian telanjang yang dilakukan oleh 4 penari perempuan dan 1 Disc Djoker (DJ) wanita. Keterangan tersangka, saat beraksi, 5 penari erotis ini akan melepas bajunya satu – persatu sampai bugil.

Sementara, pengungkapan ini merupakan hasil kerjasama masyarakat yang peduli dengan tindakan melanggar hukum. Menurut Kombes Pol. Setija Junianta, hasil penyidikan, para tersangka ini telah melakukan mendapat order 2 kali dengan harga paketan Rp. 26 juta.

Tersangka yang berperan sebagai DJ, sebelumnya bekerja di salah satu tempat hiburan di wilayah Tulungagung. “Atas pengalamannya menari, dia lalu mengajak teman seprofesinya untuk menari bugil,” kata Kapolrest.(Spn/r7)