D-ONENEWS.COM

Polwan Meninggal Akibat Tabrakan Dengan Pick-Up

Tulungagung,(DOC) – Esky Setyaningtyas, seorang polisi wanita (Polwan) anggota Polres Tulungagung Jawa Timur, terlibat kecelakaan lalu lintas hingga meninggal dunia.
Warga desa Bendiljet Karangtalun, kecamatan Kalidawir itu, tertabrak pick up ber-Nopol  AG 8333 KE, di Jl. raya desa Podorejo, kecamatan Sumbergempol, sekitar pukul 13.00 Wib, Selasa(24/1/2017) kemarin.
Berdasarkan keterangan saksi, mobil pick up yang dikendarai oleh Feri melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi sampai melebih marka kanan jalan. Dalam waktu bersamaan Esky yang mengendarai motor ber-Nopol AG 3446 RBA, melaju dari arah berlawanan. “Keduanya nampak kaget dan tak bisa mengendalikan kemudi, hingga akhirnya mereka tabrakan,” ungkap Bukhori, warga sekitar kejadian.
Esky meninggal di tempat akibat benturan keras di bagian kepala. Sementara Feri dan temannya, Riko, menjalani perawatan di RSUD Dr. Iskak Tulungagung karena mengalami luka.
”Kami masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan  hingga menewaskan seorang Polwan anggota Polres Tulungagung,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung, Iptu Sukardi.(sg/mi/r7)

Loading...