Power Rangers Diangkat ke Layar Lebar

Tidak ada komentar 109 views

Surabaya, (DOC) – Serial TV yang populer pada tahun 90an, Power Rangers akan diangkat ke layar lebar untuk kedua kalinya. Superhero ikonik ini segera hadir dalam bioskop setelah film pertamanya pada tahun 1995.
Power Rangers memiliki potensi untuk menjadi film franchise. Jadi, jika film pertamanya sukses, maka akan ada sekuel-sekuel selanjutnya.
Lionsgate dan Saban baru saja mengumumkan kemitraan untuk membuat film tentang sekelompok siswa SMA yang memiliki kekuatan super yang unik dan keren ini. Mereka mampu memaksimalkan kekuatan mereka untuk menyelamatkan dunia jika bekerja sama dalam satu tim.
“Lionsgate adalah rumah produksi yang sempurna untuk mengangkat brand Power Rangers di level selanjutnya. Mereka memiliki visi, kecakapan pemasaran dan track record yang luar biasa dalam meluncurkan berbagai film hits dari ‘The Hunger Games’ sampai ‘Twilight’ dan ‘Divergent’. Dalam kemitraan kami dengan tim Lionsgate, kami yakin bahwa kami akan menangkap dunia Power Rangers dan menerjemahkannya menjadi sebuah fenomena film unik dan mudah diingat dengan warisan tersendiri,” sebut pihak Saban dalam pengumumannya.
Power Rangers menceritakan kelompok remaja yang direkrut oleh alien bernama Zordon, diberikan kekuatan untuk menjadi manusia super power di Bumi. Mereka harus menghadang monster-monster raksasa ciptaan Zords.
Sebelumnya, 20th Century Fox pernah membuat versi layar lebarnya yang berjudul Power Rangers: The Movie pada tahun 1995.
Seperti apa Power Rangers versi Lionsgate? Kita nantikan saja! (sdm/r4)