D-ONENEWS.COM

Prabowo Anggap Pilgub DKI Simbol Pertarungan Keadilan Dan Kejujuran

Jakarta,(DOC) – Pasangan calon (Paslon) gubernur DKI, Anies-Sandi yang lolos pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) putaran kedua, membuktikan bahwa masyarakat masih berpihak kepada kebenaran dan kebajikan. Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
“Kita buktikan bahwa nilai-nilai kebajikan, ahlak, rasa kebenaran itu masih ditangkap dan diharapkan oleh rakyat Indonesia, terima kasih rakyat Jakarta, insya allah hari-hari yang akan datang akan memberikan kedamaian, kesejukan dan kemajuan bagi seluruh rakyat Indonesia. Hanya keadilan, rakyat kita hanya minta keadilan dan bangsa kita yang diperjuangkan hanya keadilan dan kebenaran,” ungkap Prabowo, Rabu (15/02/2016).
Prabowo juga menyebut satu – persatu tim pemenangan Anies – Sandi sebagai bentuk apresiasi rasa terimakasihnya.
“Sebagai pimpinan Partai Gerindra, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaaan setinggi-tingginnya kepada tim pemenangan dibawah pimpinan Mardani, dan di bawahnya pak Taufik, Prasetyo Hadi, Edhy Prabowo, pak Sakir, terutama para relawan, saksi, para ronda di TPS yang bekerja keras,” ucapnya.
Prabowo menambahkan, Pilkada khusus DKI Jakarta sekarang ini, sudah menjadi symbol pertarungan antara keadilan dan kejujuran.
“Ini adalah hari yang kita nanti-nantikan dengan penuh ketegangan. Alhamdulilah kita melihat hari ini kebangkitan dari pada gerakan rakyat Indonesia, karena pilkada khusus di DKI Jakarta ini sudah menjadi simbol pertarungan antara yang ingin memperjuangkan keadilan dan kejujuran, dan membuktikan bahwa uang tidak bisa menjajah seluruh rakyat Indonesia,” katanya.
 

Loading...