D-ONENEWS.COM

Prabowo Bakar Semangat Massa Pendukung Anies – Sandi, "Rebut Kembali Jakarta!"

Jakarta,(DOC) – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto turut hadir dalam kampanye terbuka Anis – Sandi Pasangan Calon(Paslon) Gubernur DKI Jakarta nomer urut 3, dilapangan Banteng Jakarta Pusat, Minggu(5/2/2017).
Dalam kesempatan itu, Prabowo menyatakan, bahwa Anies Baswedan Calon Gubernur DKI yang di usung oleh Gerindra PKS, memang bukan kader Gerindra. Namun Prabowo menginginkan Anies menjadi Gubernur.
Anies memang bukan kader Gerindra. Tapi saya ingin dia jadi Gubernur,” ucap Prabowo dalam orasinya dihadapan puluhan ribu massa dan simpatisan partai Gerindra dan PKS.
Prabowo juga sempat curhat, jika dirinya telah memecat sejumlah kader Gerindra yang dianggapnya membelot. Sayangnya Ia tidak menjelaskan secara detail siapa kader Gerindra yang dipecat.
“Di Indonesia banyak maling, tapi di Gerindra juga banyak malingnya. Gue nich habis tanda tangan pemecatan,” teriak Prabowo yang disambut tepuk riuh massa.
Disela kampanye-nya, Prabowo juga menjelaskan partai Gerindra yang merupakan partai nasionalis tapi genius. Dia mengajak semua massa untuk bangkit dalam keterpurukan bangsa ini.
“Gerindra ini nasionalis tapi genius. Repot kalau saya pegang mike bisa ngomong berjam-jam. Di sini banyak wartawan lagi. Tapi kita sama wartawan friend kok,” kelakar Prabowo yang disambut yel-yel massa.
Prabowo juga mengkritik rakyat Indonesia yang dikenalnya sebagai warga yang “lugu”. Sementara diakhir kampanye-nya untuk Anies dan Sandi, Prabowo membakar semangat massa dengan teriakan kebangkitan Indonesia yang diawali dari Jakarta.
“Selamatkan Indonesia dari pemimpin yang bisanya hanya marah tapi tidak tahu apa-apa. Selamatkan Indonesia dari pemimpin yang menghambur-hamburkan uang yang kita tahu bahwa itu uang rakyat dan rebut kembali Jakarta,” teriaknya.(mi/r7)

Loading...

baca juga