Pria Gay Bunuh Pasangannya, Mayat Diletakkan Diterminal Kampung Rambutan

ilustrasi

Ciracas,(DOC) – Warga sekitar terminal Bus Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, digegerkan oleh penemuan mayat laki-laki yang terbungkus selimut dan karpet.

Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi, mayat tersebut bernama Imam Maulana(19) warga Grujugan, Kemranjen Banyumas Jawa Tengah.

Korban dibunuh oleh temannya sendiri bernama Badrun(43) warga dusun Sigandu RT-001/003, Banjarwaru Nusawungu Cilacap, Jawa Tengah.

Informasi dari kepolisian, pelaku pembunuhan tersebut sudah tertangkap di Citra Grand Cibubur, Rabu(15/11/2017) sekitar pukul 04.30 Wib.

Dari keterangan pelaku kepada petugas kepolisian, pembunuhan dilakukan di tempat kerjanya ‘Clean House Laundry’ disekitar Cibubur dengan cara mencekik korban. Pelaku nekat membunuh korban karena cemburu. Pengakuan pelaku, selama ini korban merupakan pasangan sesama jenis dan telah menjalin hubungan dengan pelaku.

Sementara sebelumnya, warga menemukan mayat korban terbungkus karpet dan terpal pada hari Selasa (14/11/2017), sekitar pukul 15.30 WIB.

Menurut keterangan para saksi, bungkusan itu telah dititip orang yang tak di kenal sehari sebelumnya, Senin(13/11/ 2017) sekitar pukul 06.00 Wib. Posisi bungkusan itu diletakkan disamping pangkalan bus Warga Baru jurusan Subang – Kampung Rambutan.

“Ada tiga lapisan selimut yang membungkus mayat korban dan setiap lapisan ditempel lakban. Didalam bungkusan juga ada pisau karter. Baunya menyengat,” papar Kapolsek Ciracas, Kompol Agus Widar, usai penemuan korban pembunuhan tersebut.(ut/wat)