Produk “Branded” Masuk Kampung

Tidak ada komentar 291 views

Surabaya,(DOC) – meningkatnya daya beli masyarakat, menyeret distributor garmen ber-“merk”, melakukan ekspansi dengan membuka outlet di tengah perkampungan kecil.
Produk pakaian “branded” merk Benhill, yang dijual dengan harga relatif terjangkau, dapat ditemui di outlet Khariri Jaya, Jl Semolowaru Selatan I no 26-28 Surabaya.

Pemilik outlet yang mengaku sebagai pemegang lisensi distributor Benhill untuk wilayah Jatim, menjual seluruh koleksi produknya, dengan potongan harga sampai 50 persen.

“stok barang yang saya jual disini, kwalitasnya sama dengan Mall atau Plasa, karena distribusinya saya alihkan sebagian ke sini,”ujar H. Khariri pemilik outlet, UD Khariri Jaya, Sabtu(18/5/2013).

Mantan penjual sepatu eceran ini, mengaku membuka outlet ini, awalnya hanya untuk melayani warga sekitar kampungya. Namun, karena pengunjungnya semakin banyak, memaksa dirinya untuk membuka outlet pakaian, lengkap dengan baju muslim dan sekolah.

“awalnya banyak tetangga yang datang kerumah terus ‘nempil’ (beli dengan harga pokok) beberapa baju produk Benhill yang akan saya distribusikan ke sejumlah outlet di mall dan plasa, namun lama kelamaan tambah banyak yang dating, sampai-sampai saya kuwalahan dan susah beristirahat, makanya sekalian saya buka-kan outlet saja,” ucap H Khariri.(R7)