D-ONENEWS.COM

Prostitusi Online, Artis AS Ditangkap Di Surabaya

Surabaya, (DOC) – Rabu (2/9/2015) malam, Polrestabes Surabaya, telah menangkap seorang perempuan yang diduga artis berinisial AS. AS ditangkap di sebuah hotel berbintang di Surabaya. Petugas menangkap AS bersama empat perempuan pekerja seks komersil (PSK) yang berinisial CL, CT, CN dan CK.

“Kelimanya adalah korban. Salah satunya seorang artis papan atas berinisial AS,” kata Kepala Satreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Matanette, dalam keterangan persnya, Kamis (3/9/2015).

AKBP Takdir mengatakan, mendapat informasi masyarakat tentang keberadaan mereka. Satu di antaranya AS yang berusia 23 tahun. Laporan menyebutkan AS tengah melayani lelaki hidung belang di wilayah utara Surabaya pada Rabu (2/9/2015) sore.

Polisi masih menelusuri laporan tersebut. Lalu di hari yang sama, sekitar pukul 23.00, polisi menangkap AS sedang melayani tamu di sebuah hotel di wilayah Surabaya Selatan.

Takdir mengatakan belum menetapkannya sebagai tersangka. Kasus itu masih dalam proses pemeriksaan. Sementara dua orang lainnya, sebagai mucikari, berinisial YY dan BS, masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Kelima wanita itu dijajakan secara online melalui pesan BlackBerry Messenger. Hingga berita ini dimuat, kelima orang itu masih menjalani pemeriksaan di Satreskrim Mapolrestabes Surabaya. (MTV/r4)

Loading...

baca juga