PRRT Wanted Anggota Dewan, Paripurna Skorsing Lagi

Tidak ada komentar 135 views

Surabaya,(DOC) – Kali ini giliran masa dari Perjuangan Rakyat Reformasi Total(PRRT), yang menggelar aksi unjukrasa di depan halaman gedung DPRD jalan Yos Sudarso Surabaya. Jumat(8/11/2013).
Tuntutan mereka tetap sama dengan aksi massa dari beberapa elemen sebelumnya, yaitu mendesak sidang Paripurna soal pemilihan Wakil Walikota Surabaya segera diselesaikan, sekaligus meminta 18 anggota Dewan yang Abstain segera mengikuti sidang Paripurna.
Selain membuat macet arus lalu lintas, aksi ratusan massa PRRT ini, juga memajang spanduk 18 anggota dewan yang abstain tersebut. Bahkan salah satu poster yang dibawanya, memuat gambar 4 anggota DPRD Surabaya yang di anggap kunci digelarnya sidang paripurna Pemilihan Wakil Walikota yang kini tengah dalam masa skorsing.
Sementara itu, di dalam gedung DPRD Surabaya, sidang paripurna pemilihan Wakil Walikota Surabaya, masih saja belum dapat digelar, karena peserta yang hadir tetap sama yaitu hanya 32 orang.
Pimpinan sidang Wisnu Sakti Buana Wakil Ketua DPRD Surabaya yang juga Calon Wakil Walikota Surabaya, usai sholat Jumat, sempat mencabut skoring sidang paripurna. Namun setelah jumlah peserta sidang masih tetap sama yaitu 32 orang, maka sidang di tutup kembali.
“Kita tunggu teman-teman yang masih belum hadir sidang, sehingga sidang saya skorsing kembali,”ucap Wisnu sambil memukul palu.
Sidang Paripurna lanjutan yang semula di jadwalkan pada jam 10.00 WIB ini, sempat tertunda beberapa jam hingga akhirnya paripurna dilanjutkan usai sholat Jumat jam 13.00 WIB.(r7)