PSG Tolak Carlo Tinggalkan Klub

Tidak ada komentar 110 views

Paris, (DOC) – Paris St Germain menolak permintaan Carlo Ancelotti yang ingin meninggalkan klub. Pelatih asal Italia ini ingin meninggalkan PSG untuk melatih klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Ancelotti telah melakukan pertemuan dengan Presiden klub Nasser Al-Khelaifi dan sporting director Leonardo guna membicarakan akan masa depannya. Namun pihak klub menolak permintaan Ancelotti yang masih terikat kontrak selama satu tahun lagi di PSG.

“Ya kami telah melakukan pembicaraan, dia telah meminta untuk pergi untuk bergabung Real Madrid. Saya katakan itu tidak mungin karena dia masih punya kontrak satu tahun lagi, jadi itu keputusan kami,” kata Al Khelaifi seperti dilansir Sky Sports.

“Itu adalah masalah dia, bukan masalah kami. Kami telah menawarkan kontrak selama satu tahun lagi dalam kontraknya. Ketika Anda sudah melakukan kontrak, setiap orang normal berkewajiban untuk menghormatinya,” lanjut presiden PSG.

Ancelotti memang telah menjadi incaran Madrid untuk menggantikan posisi Jose Mourinho yang kemungkinan besar dilepas akhir musim ini. Ia telah mengatakan ingin meninggalkan PSG namun dia menunggu jawaban dari pihak klub karena kontraknya masih tersisa satu musim lagi. (co/r4)