PT KSEI Beri Apresiasi Investor

Tidak ada komentar 212 views

Surabaya,(DOC) – PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) beri apresiasi kepada para investor yang telah berpastisipasi, dengan menyelenggarakan Undian GrandPrize Kartu Acuan Kepemilikan Sekuritas(Akses).
Program Undian Berhadiah Kartu AKses ini sendiri bertujuan untuk mensosialisasikan fasilitas AKses dan mendorong para investor sebagai pemilik Kartu AKses agar selalu melakukan monitoring kepemilikan efek dana yang dimilikinya.
“Secara keseluruhan pelaksanaan Undian Berhadiah Kartu AKses sepanjang tahun 2012, mampu meningkatkan investor dari jumlah 23.946 investor pada awal januari 2012 menjadi 36.195 investor sampai akhir Desember 2012” ujar Ananta Wiyogo, Direktur Utama KSEI seperti yang dikutip dalam siaran pers nya, Selasa (5/2/2013).
Sementara, APEI (Asosiasi Perusahaan Efek Indonesia) menyambut baik penyelenggaraan program ini. “Dari statistik terlihat adanya peningkatan cukup signifikan untuk para investor yang login memanfaatkan fasilitas AKses, mencapai 51,15%” ujar Ketua Umum APEI Lily Widjaja.
Harapan APEI sendiri, agar semakin banyak investor yang memanfaatkan fasilitas yang disediakan AKses dengan atau tanpa undian grandprize, karena kemudahan yang didapatbinvestor itu sendiri akan lebih menyakinkan untuk bertransaksi di lantai Bursa. (k8/R7)