Puluhan Ribu Peserta Funwalk Dilepas Danrem 083/Baladhika Jaya

Malang,(DOC) – Tak hanya dimeriahkan oleh pihak Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) saja. Namun, peringatan BPR-BPRS tahun ini, juga turut dimeriahkan oleh Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Suryadi Bagus Tayo.

Dalam acara peringatan itu, pihak Perbarindo juga menggelar kegiatan funwalk yang diikuti oleh puluhan ribu peserta. Tak hanya itu saja, pelepasan peserta funwalk tersebut, juga dilakukan oleh pihak Perbarindo dan Danrem.

Kartyono menuturkan, digelarnya acara tersebut, merupakan suatu gagasan yang muncul dari benaknya. Menurutnya, digelarnya funwalk di lapangan Rampal, Kota Malang saat ini, Minggu, 8 Juli 2018, juga bertujuan untuk memperkenalkan BPR-BPRS ke masyarakat. “Apalagi, BPRS ini produk asli Indonesia,” pungkas Kartyono, Ketua panitia acara Funwalk.

Sementara itu, dijelaskan Danrem. Para peserta funwalk saat ini, nantinya tak hanya menuju ke jalan Urip Sumoharjo saja. Namun, terdapat beberapa rute yang nantinya juga akan dilewati oleh peserta.

“Selesai di Jalan Urip Sumoharjo, peserta nantinya menuju ke jalan Hamid Rusdi, Panglima Sudirman, dan kembali lagi ke lapangan Rampal,” ungkapnya.(dre/r7)