Putra Sulung Walikota Turut Diundang Teleconfrence di Kediaman Megawati

foto : Fuad putra walikota Surabaya

Jakarta,(DOC) – Putra Walikota Surabaya, Tri Rismaharini mendapat undangan  Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto  untuk hadir di kediaman Presiden RI Ke-5, Megawati Soekarno Putri yang berlokasi di Jl. Teuku umar, Menteng, Jakarta Pusat. Fuad Benardi, Putra sulung Risma, Pukul 14.17 WIB telah sampai di rumah Megawati dengan mengendarai Gojek motor. Sebelum masuk kediaman, ia bersama Sekjen DPP PDIP sempat diwawancarai sejumlah wartawan.

“Saya hadir pertama kali di kediaman Bu Mega. Sebagai kader saya mendapat tugas siang ini mempersiapkan teleconference BuMega dan Bu Risma,” ujarnya, Sabtu (14/10/2017).

Fuad mengungkapkan, bahwa Ibunya beberapa saat lalu menjadi pembicara di The Japan Foundation Asia Center di Tokyo. Ia tak bisa menyampaikan isi komunikasi Bu Mega dengan ibunya, Tri Rismaharini, karena hal itu untuk kebutuhan internal partai. Namun, ia mengaku bangga karena mendapat kesempatan berinteraksi dengan dua orang yang ia kagumi, yakni Megawati Soekarno Putri dan Ibunya sendiri.

“Sama-sama tinggi kepeduliannya kepada kehijauan lingkungan,” ungkap Alumnus Tehnik Informatika ITS Surabaya itu.

Menjelang pengumuman rekomendasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Komunikasi intensif dilakukan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri  dengan Walikota Surabaya, Tri rismaharini.

Megawati  memutuskan untuk melakukan teleconference  dengan Risma yang sedang melakukan  kunjungan dinas di Tokyo, guna meminta masukkan dari kader-kader terbaiknya, termasuk Tri Rismaharini.

Dan, rencananya, pengumuman Calon Gubernur dan wakil gubernur akan dilakukan Megawati di Kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Minggu 15 oktober 2017 siang. Dalam pengumuman itu akan dihadiri fungsionaris DPP PDIP Pimpinan DPD PDIP Jatim dan Pimpinan  DPC Kabupaten kota, serta para kepala daerah dan wakil kepala daerah dari PDIP.(id/r7)