D-ONENEWS.COM

Putri Indonesia Rayakan Harlah Di Panti Asuhan

Surabaya,(DOC) – Lidia, salah satu penghuni Panti Asuhan KH. Ahmad Dahlan tidak menyangka dapat bertemu dan bercengkerama langsung dengan Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014. Bahkan, gadis kecil berusia 12 tahun ini dapat kesempatan langka, yakni bermain bersama di wahana komedi putar.

“Terima kasih ya, Kak Elvira,” katanya lirih sambil berlinang air mata. Lidia mengaku, baru kali ini dirinya dapat merasakan bermain di wahana wisata.

Ya, Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014 punya cara berbeda untuk mensyukuri bertambahnya usia. Tepat di hari jadinya yang ke-22, Minggu(28/06/2015) kemarin, cewek kelahiran Surabaya yang mempunyai nama lengkap Elvira Devinamira Wirayanti ini mengajak perwakilan anak-anak panti asuhan dan gakin (keluarga miskin) yang berada di kawasan eks Lokalisasi Tambak Asri (Kremil) sebanyak 25 orang untuk “merayakannya” di Suroboyo Carnival.

Di obyek wisata yang berada di Jalan Ahmad Yani, Surabaya ini, Elvira mengajak mereka untuk refreshing sekaligus ngabuburit. Tak ada kesan mewah dalam perayaan syukuran di hari jadi tersebut. Hanya sebatas kue tart yang nampak sebagai simbolis seremoni saja untuk tiup lilin dan make a wish.

“Ada kebahagiaan tersendiri buat saya saat bisa berbagi di hari jadi bersama mereka,” kata putri pertama pasangan Agus Wiyono dan Henida ini.

Menurut peraih penghargaan Best National Costume dengan kostum bertema The Chronicle of Borobudur di kontes Miss Universe 2014 yang digelar di Doral, Floridfa, USA, akhir Januari 2015 lalu ini, sebenarnya syukuran serupa selalu dilakukannya di tiap hari jadinya dengan mengundang anak-anak panti asuhan ke kediamannya di kawasan Perumahan Margorejo, Surabaya.

“Tapi khusus untuk tahun ini, saya pengen sesuatu yang berbeda. Dan kebetulan, saya dibantu oleh teman saya Daniel Lukas Rorong dari Komunitas Tolong Menolong yang selalu mensupport saya untuk aktifitas sosial. Akhirnya terwujudlah acara syukuran ini dengan mengajak anak-anak panti asuhan dan gakin refreshing sekaligus ngabuburit disini (Suroboyo Carnival),” ungkap Elvira yang juga menjadi Brand Ambassador salah satu produk kecantikan(Mustika Ratu) ini.

Dalam kesempatan itu, Elvira menyempatkan bermain bersama anak-anak panti asuhan dan gakin yang diajaknya. Wahana yang dipilihnya diantaranya Komedi Putar, House of Wax dan area dolanan. Sayangnya, pemilik nama panggilan Vira ini tidak bisa menemani anak-anak panti asuhan dan gakin berbuka puasa, karena harus bergeser ke lokasi lain untuk agenda selanjutnya.

“Senin (29 Juni 2015), saya juga ada baksos syukuran hari jadi bersama anak-anak Panti Asuhan di Jakarta,” ucap Elvira yang sekarang lagi proses syuting 2 film layar lebar bertema sastra dan komedi.

Bahkan, bintang iklan salah satu produk smartphone ini berjanji, akan membooking 1 studio Cineplex dan mengundang anak panti asuhan untuk melihat gala premier-nya di Surabaya.(r7)

Loading...