Puyol Tetap Pensiun, Barca Tak Bisa Transfer Pemain

Tidak ada komentar 189 views

Barcelona, (DOC) – Carles Puyol menegaskan bahwa apa pun yang terjadi, ia bakal pensiun pada akhir musim ini. Puyol memang telah menegaskan niatnya untuk pensiun dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.
Masalahnya adalah Barcelona terancam tidak bisa melakukan aktivitas transfer dalam dua bursa ke depan. Dengan kondisi lini belakang Barca saat ini, besar kemungkinan Puyol bakal diminta untuk mempertimbangkan lagi keputusannya tersebut.
“Seandainya bisa, saya pasti akan bertahan. Tapi saya saat ini berjuang keras dan sudah habis-habisan. Jika saya harus menjalani satu tahun lagi seperti musim ini, sepertinya saya tak sanggup,” terang Puyol.
Namun saat ini fokus Puyol hanya untuk mempersiapkan diri bermain di final Copa Del Rey. Barca bertemu dengan rival klasiknya Real Madrid di final yang akan digelar di Nuevo Mestalla tersebut.
“Saya tengah bekerja keras agar bisa segera siap untuk final Copa. Saya ingin bermain di semua pertandingan semacam ini. Masih ada dua hari lagi dan saya akan memberikan segalanya. Kita lihat saja besok.” (bln/r4)